Taman kota di Bandung

Konon katanya….Bandung ini Parijs van Java, yang menurut arti definitifnya : Parisnya pulau Jawa (hhmmpphhh..bikin pengen ketawa aja ya), tapi itu konon..ato mungkin itu dulu (banggeeettt…) kalo di Bandung ada Mal bernama Parijs van Java (PVJ) sih, itu betul….

Kenapa disebut Parijs van Java pasti karena keasrian kotanya, udaranya dan terutama taman kotanya. Setelah sempet dibuka untuk umum, sekarang taman-taman kota yang ada di kota Bandung umumnya “dipenjarakan” dan tidak jarang publik hanya bisa melihat tapi tidak bisa masuk/menikmati. Salah masyarakatnya juga sih (ya warga ya pemerintah)…lebih banyak yang merusaknya daripada yang mengurusnya.

Terlepas dari masalah itu, sebenernya taman-taman di kota Bandung itu lokasi yang bagus kalo buat hunting foto ato foto keluarga, ya lumayan irit lah..masih bisa hunting foto landscape, bunga, pohon, hewan buat makro…ato malahan burung….yang penting ga bikin kantong jebol tapi dapet moment dan fotonya…dan pasti bisa tetep fun..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: