Surabaya (2nd chapter), hanya sekedar transit (Oktober 2008)

Layaknya kota-kota besar di Indonesia, Surabaya juga nyimpen banyak banget peninggalan bangunan tua dan bersejarah, tapi hunting foto ke lokasi ini -karena hanya transit beberapa hari- cuma sekilas aja. Kendalanya selain waktu yang mepet juga masalah cuaca yang udah masuk musim ujan, jadi yang ada hanya hanya sekedar jepret sana jepret sini doang.

Sampe akhirnya kepikirian buat ngabadiin/hunting foto kota Surabaya dari ketinggian…meluncurlah ke parkiran roof top Tunjungan Plaza (TP berapnya sih lupa…) kebeneran ujan baru aja reda, kembali si “pesek” (minolta X700) beraksi buat ngambil cityscape Surabaya setelah ujan…karena matahari muncul buat beberapa menit -sebelum tiba-tiba mendung dan ujan lagi- kepikiran buat bikin beberapa konsep foto siluet…hehehehe…lumayan kocak juga…

Selain hunting foto, ternyata di Surabaya ini lumayan juga buat hunting buku, majalah dan komik bekas :p…jadilah kita meluncur ke Jl. Semarang Surabaya yang emang banyak bursa buku bekasnya…jadi, disimpen dulu deh kameranya…seru juga nih hunting buku & komik di sini..meski panas dan keringetan kaya yang udah olah raga, itu dari ujung ke ujung dimasukin deh tokonya sekedar nyari buku & komik-komik klasik…mantap!!

Perjalanan emang kudu diterusin, jadwal emang udah disiapin…dan Bandara Juanda Surabaya udah menunggu…kita musti berangkat ke Lombok..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: