Saya ingin abstrak dan asimetris

Disini mungkin saya ga peduli apa kata orang lain, suka ato tidak sih terserah aja, saya hanya lagi butuh ‘kanvas’ yang ingin saya isi se-enak mata saya ngeliat aja, ga peduli komposisi, kadang sesuatu yang simetris belum tentu indah ato sebaliknya…

Intinya sih, saya ingin nyiptain sesuatu yang punya arti dan emosi untuk saya sendiri…entah apa yang saya rasain entah apa yang saya pikirin, tapi satu yang pasti, foto yang saya ambil, pasti ada ‘koneksi’ ama apa yang saya rasain & pikirin…dan itu pasti!

Ga terlalu terpikir juga untuk masuk kategori seni ato bukan, ini hanya sebuah refleksi sangat personal, sebuah chemistry yang kuat antara saya dan objek foto tersebut…

Saya hanya ga ingin ‘kanvas’ saya monoton, karena fotografi buat saya sangat dinamis, kuat dan begitu luas….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

