Detik-detik tumbuh yang penuh senyuman

Sering saya merasa kesulitan kalo musti motret motret orang/model, karena sering banget si model hanya berpose dengan mengekspose bentuk tubuh ato kecantikan wajah saja, tapi malah ga ekspresif.

Tapi butuh lebih dari itu untuk sebuah foto model yang bisa memberikan kesan yang lebih dalam, butuh ekspresi yang lebih jujur dan natural, ga hanya tubuh dan wajah yang kosong, tapi mata dan gerak tubuh yang juga ikut “bicara dan berpose”.

Kebeneran sekarang saya punya model sendiri yang memenuhi kriteria untuk foto model saya, jadi saya terus tidak pernah berhenti untuk terus mengarahkan kamera saya pada model ini.

She’s my litle angel…litle smile-big joy..model yang sangat ekspresif dan natural, saya biarin aja dia berinteraksi apa-adanya, selanjutnya biar saya yang keliling mencari anglenya.

Saya suka fotografi balita karena ekspresinya sangat natural dan sederhana…jujur apa adanya…ketika bibirnya tersenyum matanya ikut tersenyum…bahkan ketika nangis pun jadi moment yang malah berharga.

Saya suka motret anak saya, karena mungkin ada banyak chemistry dan feeling pada saat pemotretannya, tanpa bermaksud berlebihan, tapi begitulah adanya, it is a very enjoyable works!!.

  1. huah, inspirasional banget kang.🙂
    jadi pengen ketemu runa lagi.🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: